Jika Anda pulang pada malam hari

Jika Anda pulang pada malam hari setelah hari yang panjang dan melelahkan, hanya untuk menemukan bahwa lemon terakhir digunakan di Whiskey Sour di malam hari, jangan biarkan hal itu menghentikan Anda mencampuradukkan toddy untuk bersantai. Ambil saja botol jus lemon itu di lemari es (kita semua memilikinya) dan peras sedikit jus ke dalam cangkir Anda.

Pertimbangkan ini keadaan darurat dan hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah melewatkan jeruk karena benar-benar membuat minuman yang sangat bagus.

Seberapa kuatkah si Hot Toddy?
Hot Toddy bukanlah minuman yang Anda minum hanya untuk mabuk. Ini lebih merupakan pengalaman dan cara untuk bersantai, sehingga kandungan alkoholnya mungkin tidak relevan untuk sebagian besar. Namun, bagi peminum yang penasaran, ini adalah gagasan umum tentang kekuatan Hot Toddy.

Kita perlu memulai dengan membuat dua asumsi: bahwa cairan anti-bukti digunakan dan tepat satu cangkir teh panas digunakan untuk mengisi cangkir (biasanya kurang dari itu). Dengan ini, kita dapat memperkirakan bahwa rata-rata toddy adalah 6V ABV ringan dan nyaman (12 bukti).

Klasik dan Toddy Modern untuk Dicoba
Toddy Hot telah dibuat dan dibuat ulang berkali-kali selama bertahun-tahun dan menarik untuk melihat kontras antara resep klasik dan modern. Kedua minuman ini sama sekali berbeda satu sama lain, meski keduanya layak dicicipi.

Jerry Thomas 'Whiskey Punch. Toddies adalah gaya minum yang lama dan bartender legendaris, Jerry Thomas memiliki pukulan whisky hangat yang sederhana dan menyenangkan.

Untuk membuatnya: bibit bunga bunga hias buah unik tanaman bonsai Tempatkan satu batang gula dalam cangkir sebelum dipanaskan dan tambahkan air panas sampai hampir kenyang (biarkan ruangan untuk wiski). Aduk sampai gula larut. Tambahkan 2 ons wiski Irlandia atau Scotch dan selai lemon.

Chamomile Hot Toddy. Portland, Oregon bartender, Jacob Grier, telah menciptakan resep toddy herbal hangat yang merupakan kenikmatan sejati pada suatu sore yang dingin.

Untuk membuatnya: Campur 1 1/2 ons Jim Beam White Label Bourbon, 3/4 ounce J. Witty Chamomile Liqueur, dan 2/3 ons jus lemon Meyer di cangkir yang telah dipanaskan sebelumnya. Tambahkan 1/4 ons sirup madu dan segumpal Scrappy's Lavender Bitters dan aduk. Isi mug dengan air panas, aduk lagi, dan hiasi dengan kulit lemon.

No comments:

Post a Comment